Forkopimda Bireuen Sepakat Deklarasi Berantas Knalpot Brong

Forkopimda Bireuen Sepakat Deklarasi Berantas Knalpot Brong

Tuesday, January 9, 2024

 

Bireuen - Kepolisian Resor Bireuen menggelar Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dengan Unsur Forkopimda dan Dinas terkait dalam rangka memberantas Knalpot Brong/Racing.

Rakor tersebut digelar di Gazebo Mapolres Bireuen, Selasa 9 Januari 2024 pagi.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan Rapat Koordinasi tersebut digelar dalam rangka upaya memberantas dan penertiban Knalpot Brong/Racing yang sudah sangat menggangu ketertiban umum dan kenyamanan Masyarakat.


"Hari ini kami dari Unsur Forkopimda dan Dinas terkait sepakat untuk memberantas Knalpot Brong, dalam hal ini kami melaksanakan Rapat Koordinasi dengan tujuan untuk mengambil Langkah - langkah guna memberantas dan menertibkan Knalpot Brong/Racing yang sudah sangat mengganggu ketertiban umum dan kenyamanan Masyarakat, ini menjadi keluhan Masyarakat saat kami melaksanakan Jum'at Curhat, dan ini akan menjadi atensi bagi kami, dengan terus melaksanakan Patroli, Razia Kenderaan serta ketempat penjualan dan penyampaian imbauan kesekolah, ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam upaya memberantas Penggunaan Knalpot Brong, dan saya mengajak adanya peran dari para orang tua untuk melakukan pengawasan" ucap AKBP Jatmiko.


Setelah kegiatan Rapat Koordinasi digelar, turut dilaksakanan penandatanganan bersama Deklarasi dukungan Bireuen Bebas Knalpot Brong/Racing. (*)