Bupati Bireuen hadir di Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Bireuen

Bupati Bireuen hadir di Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Bireuen

Friday, January 26, 2024


Bireuen - Forum Komunikasi Mahasiswa Dan Pemuda Bireuen (FKMPB)  menyelenggarankan pelantikan dengan tema “meningkatkan generasi muda yang cerdas, aktif, dan inovatif dalam berorganisasi” di Aula M.A Jangka Universitas Almuslim Bireuen pada hari Selasa (23/01/2024).


Acara pelantikan  Turut di hadiri oleh Pj. Bupati Bireuen, Sekda kabupaten bireuen, perwakilan dari Dandim 0111/ bireuen, perwakilan dari Danramil 06/Peusangan, perwakilan dari Disdikbud kabupaten Bireuen dan juga turut berhadir Beberapa ormas,Okp, Osis dan beberapa Organisasi mahasiswa lainnya yang Ada di kabupaten Bireuen.


Adapun pengurus yang di lantik sebanyak 25 orang terdiri dari Ketua Umum (Muhammad Zaki),Sekretaris Umum (Munawir),Bendahara Umum (Luna Arianti) dan beberapa bidang lainnya.


Pj. Bupati Bireuen menyampaikan Mari bersama kita bersinergi untuk kemajuan bireuen dan terus berikan Saran dan masukan Demi kemajuan bersama,ujarnya. 


Disela itu juga suhaimi Hamid menyampaikan bahwa pemuda dan mahasiswa ini harus saling kolaborasi dalam Hal apapun baik itu dalam membuat kegiatan atau pun terobosan terobosan tertentu untuk membangun bireuen yang lebih baik kedepannya.


Ketua Umum FKMPB Muhammad Zaki juga menyampaikan beberapa rencana program kedepannya dan juga berharap kepada seluruh pengurus agar tetap kompak dalam setiap kegiatan apapun.



“bahwa FKMPB merupakan wadah baru untuk berhimpunnya para mahasiswa dan pemuda dalam wilayah Kabupaten Bireuen sebagai pusat kajian keilmuan, komunikasi pemuda dan mahasiswa dan dalam jangka panjang kami berharap forum ini bisa menjadi penunjang atas suksesnya program-program pemerintah Kabupaten Bireuen. Ucapan terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukun agar suksesnya kegiatan ini”. Ujar Zaki.